Brilio.net - Masih ingat dengan Shella Saukia? Namanya sempat viral usai mengungkap kisah kehidupannya dulu. Kisah itu diungkapnya di akun TikTok pribadinya @shellasaukia.

Dalam videonya Shella memperlihatkan tempat tinggalnya dulu yaitu rumah bantuan yang diberikan pemerintah pasca bencana tsunami. Kemudian video menampilkan momen dirinya hidup sukses dan mempunyai rumah dan mobil mewah.

"Tidak ada kata terlambat untuk menuju sukses. Ngontrak di rumah bantuan tsunami di tahun 2016, punya istana rumah impian tahun 2021," tulis akun TikTok @shellasaukia.

Kekayaan yang dimilikinya sekarang tak lepas dari jerih payah Shella menggeluti bisnis busana dan skincare. Sebagai pengusaha, Shella disebut-sebut memiliki omset harian hingga miliaran rupiah.

Berkat kesuksesannya, Shella kini memiliki rumah dua lantai dengan konsep klasik ala Eropa. Salah satu yang cukup menarik perhatian dari rumah Shella ini yakni potret walk in closet-nya. Bak berbelanja di butik elit, walk in closet-nya ini menyimpan berbagai koleksi fashion dari brand ternama.

Berikut brilio.net rangkum dari YouTube Shella Saukia pada Selasa (12/3), potret walk in closet Shella Saukia.