Brilio.net - Banyaknya koleksi pakaian, tas, dan sepatu yang dimiliki membuat seseorang tak cukup hanya menggunakan satu-dua lemari saja. Biasanya mereka lantas membuat area penyimpanan tersendiri di rumahnya yang mana disebut sebagai walk-in closet.

Hal tersebut turut dilakukan oleh selebgram Rachel Vennya. Lewat akun media sosialnya, ibu dua anak itu pun memamerkan sejumlah desain dari ruang penyimpanan outfitnya itu. Dari foto yang ada, tampak jika walk-in closet miliknya didominasi dengan kayu.

Namun, Rachel sendiri menuturkan bahwa hingga saat ini ia masih galau menyoal warna. Begitu pula dengan sistem pintu.

"Masih galau pake warna kayu gini atau abu2, dan masih galau pake sliding door atau buka tutup gitu galau juga kaca riasnya semuanya (full gitu) apa kayak segi panjang aja gitu," tulis Rachel dalam sebuah unggahan di akun Instagramnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @rachelvennya, Senin (26/7), berikut sejumlah potret desain walk-in closet Rachel Vennya. Bisa jadi inspirasi buatmu nih!


1. Banyaknya pakaian yang dimiliki, ditambah dengan aksesori, mulai dari perhiasan hingga tas, membuat Rachel memutuskan membuat walk-in closet di rumahnya.

desain walk in closet Rachel © Instagram



2. Kini, proses pembangunan ruang tersebut pun tengah berjalan.

desain walk in closet Rachel © Instagram



3. Rencananya, ruangan itu nanti akan didominasi dengan warna-warna bernuansa kayu.

desain walk in closet Rachel © Instagram



4. Sementara itu, untuk pintunya sendiri kemungkinan akan menggunakan sliding door.

desain walk in closet Rachel © Instagram



5. Tak hanya sekadar difungsikan untuk menyimpan pakaian, di ruang tersebut juga akan terdapat area rias.

desain walk in closet Rachel © Instagram