Brilio.net - Jika berbicara mengenai bos skincare, maka Maharani Kemala bisa menjadi salah satunya. Perempuan yang menjadi pendiri klinik sekaligus produk kecantikan MS Glow bareng Shandy Purnamasari ini memang sudah tak perlu diragukan lagi kesuksesannya. Bisnisnya yang sukses dan produknya yang dicintai masyarakat Indonesia bahkan membuatnya dijuluki sebagai crazy rich dan bos skincare.

Dengan harta yang melimpah, kehidupan keluarga Maharani pastinya menjadi pusat perhatian. Potret rumahnya pun tak lepas jadi sorotan publik. Dia memiliki sebuah hunian mewah yang cukup luas untuk keluarga kecilnya.

Maharani dan suami serta anaknya diketahui memiliki hunian di Bali. Rumahnya merupakan bangunan satu lantai yang sangat lapang. Saat dilihat dari luar, tampilannya sangat sederhana namun modern dengan dominasi putih di area fasad.

Namun, begitu masuk ke dalam rumah, langsung tampak kemewahannya. Di dalamnya terdapat banyak perabotan bagus dengan fasilitas yang memadai. Salah satu ruangan yang cukup mencuri perhatian adalah walk in closet-nya. Pasalnya, di area tersebut tersimpan sejumlah koleksi tas branded yang harganya tentu bernilai fantastis.

Penasaran seperti apa walk in closet milik Maharani Kemala? Berikut brilio.net telah merangkun dari berbagai sumber, Selasa (19/3).

1. Bentuk bangunan rumah Maharani memiliki bentuk letter 'U'. Pada area tengahnya, ada kolam renang memanjang dengan air biru jernih.

walk in closet Maharani Kemala © YouTube

foto: YouTube/Tya Ariestya

2. Tepat di samping kolam renang terdapat kamar tidur utama yang memiliki tampilan minimalis namun tetap terkesan mewah.

walk in closet Maharani Kemala © YouTube

foto: YouTube/Tya Ariestya

3. Ada satu kasur besar di tengah ruangan dan TV LCD di seberangnya.

walk in closet Maharani Kemala © YouTube

foto: YouTube/Tya Ariestya