Brilio.net - Siapa yang tak mengenal Indra Bekti? Namanya dikenal sebagai salah satu presenter kondang Tanah Air yang wajahnya selalu menghiasi layar kaca. Indra Bekti kerap tampil sebagai host di berbagai acara televisi. Penampilannya bareng Indy Barends di program acara Ceriwis juga turut membesarkan namanya.

Berhasil meraih popularitas di dunia hiburan membuat kehidupan pribadi Indra Bekti juga seolah tak lepas dari sorotan publik. Terlebih saat ia sempat mengalami pendarahan otak hingga harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit selama kurang lebih satu bulan.

Di tengah proses pemulihan, Indra Bekti saat itu justru digugat cerai oleh sang istri, yakni Aldila Jelitha. Namun kini keduanya memutuskan untuk kembali rujuk. Tak hanya rumah tangganya yang disorot, warganet baru-baru ini juga menyoroti video lawas Indra Bekti saat di awal karier.

potret lawas indra bekti viral disebut mirip aldi taher © berbagai sumber

foto: TikTok/@agnezmopedia

Seperti yang diketahui, Indra Bekti mengawali kariernya di dunia hiburan Tanah Air dengan menjadi pengisi suara untuk tayangan anime Candy Candy yang sempat tayang di televisi pada awal tahun 90-an. Tak hanya itu, Indra juga sempat mengikuti ajang pemilihan model sampul untuk majalah yang hits di era tersebut.

Parasnya kerap nampang di berbagai majalah bersama artis lainnya. Awal tahun 2000-an pun menjadi titik awal di mana karier Indra Bekti perlahan melonjak. Pada tahun 2000, parasnya pertama kali muncul di televisi sebagai pemandu sebuah acara bertajuk Tralala Trilili bersama Agnez Mo. Saat itu usia Indra Bekti baru 24 tahun.

"Pertama kali Indra Bekti masuk di program Tralala Trilili gantiin kak Ferry," tulis keterangan dalam video TikTok @agnezmopedia, dilansir brilio.net pada Sabtu (13/1).

potret lawas indra bekti viral disebut mirip aldi taher © berbagai sumber

foto: TikTok/@agnezmopedia

Acara Tralala Trilili memang dikenal sebagai salah satu acara hiburan yang digemari oleh anak-anak era awal tahun 2000-an. Acara ini menyajikan informasi tentang para artis cilik dan lagu anak-anak yang sedang populer di era tersebut.