Brilio.net - Setelah memutuskan bercerai pada 17 April 2023, Indra Bekti dan Aldila Jelita dikabarkan sepakat untuk rujuk. Bahkan, beredar rumor yang menyebutkan keduanya telah melangsungkan pernikahan ulang di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Jumat (25/8) lalu.

Kabar rujuknya Indra Bekti dengan Aldila Jelita cukup membuat sebagian orang bahagia. Namun tidak dengan ibunda Aldila, Marjam Abdurahman.

Dalam wawancaranya dengan wartawan yang diunggah oleh akun TikTok @simplify1707, Marjam mengaku syok mengetahui putrinya dan Indra Bekti menggelar syukuran remarry atau menikah lagi. Saking marahnya, ibunya menganggap Aldila Jelita sudah tiada.

"Sangat syok, lihat yang saya pakai sekarang, hitam-hitam, bagi saya Aldila sudah mati. Anak saya sudah meninggal. Jangan bertanya lagi Dila itu anaknya siapa dan dari ibu siapa, Dila nggak pernah punya ibu, ibunya sudah mati, sejak saya dan Dila terpisah secara batin, sebagai ibu dan anak," kata Marjam Abdurrahman dikutip brilio.net dari TikTok @simplify1707, Senin (28/8).

Bukan tanpa alasan Marjam marah dan tidak setuju Dila rujuk dengan Bekti. Disebutkan Marjam, presenter 45 tahun tersebut telah melakukan kesalahan fatal yang tidak bisa diperbaiki. Dimana hal serupa juga pernah Bekti lakukan pada 2016.

"Karena ini kesalahan yang Bekti bikin udah fatal. Udah nggak bisa diperbaiki. Sudah pernah terjadi tahun 2016," jelas Marjam.