Brilio.net - Setelah memutuskan bercerai di usia pernikahan yang ke-13, Aldila Jelita dan Indra Bekti sepakat untuk kembali rujuk. Meski belum rujuk secara resmi, Bekti sudah menyiapkan proses untuk menggelar acara pernikahan ulang. Salah satunya, mengundang tim KUA untuk membicarakan hal tersebut.

"Iya (undang tim KUA), kita ngobrol-ngobrol aja dulu gimana sebenarnya prosesi kayak kita itu kayak gimana sih sebenernya gitu," papar Indra Bekti, dilansir brilio.net dari kapanlagi.com, Sabtu (26/8)

Bukan tanpa alasan Indra Bekti ingin meresmikan status sebagai suami-istri. Selain masih mencintai Aldila, juga karena sang buah hati. "Karena anak, ya semuanya gitu. Mudah-mudahan bisa diberikan kesempatan lagi," ucapnya.

Tapi sayang, kabar bahagia itu tidak membuat mertua Indra Bekti, Marjam Vd Hoeven bahagia. Marjam justru tidak setuju hingga marah besar putrinya kembali membina rumah tangga dengan Indra Bekti. Beredar ungkapan, jika Marjam menyebut putrinya, Aldila Jelita diguna-guna supaya mau rujuk.

momen indra bekti dan ibu mertua © berbagai sumber

foto: Instagram/@dhila_dafbel