Marjam pun lebih memilih Dilla, sapaanya, meninggal dunia dibanding harus kembali ke pelukan Bekti. Terkait hal tersebut, warganet langsung menyoroti momen kedekatan Indra Bekti dan sang ibu mertua di awal pernikahan. Terekam di video kapanlagi.com, disebutkan jika Indra Bekti jadi mantu kesayangan Marjam.

Dulu tinggal serumah dengan mertua, kehadiran Marjam semakin melengkapi rumah tangga Indra Bekti dan Aldila. Indra bahkan sangat menyukai masakan ibunda mertuanya. Hal tersebut bahkan membuat Marjam selalu ingin menyajikan masakan terbaik bagi buah hati dan menantunya.

momen indra bekti dan ibu mertua © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Saat tengah hangout bareng dengan menantu, Marjam terang-terangan mengungkapkan jika ia lebih senang memasak untuk menantu dan buah hatinya. Dibandingkan diajak berbelanja ke mal.

"Shopping? don't like shopping (tidak suka berbelanja). Saya suka memasak untuk Bekti dan Aldila, kacang ijo. Saya memasak apa yang mau Aldila makan," terangnya.

momen indra bekti dan ibu mertua © berbagai sumber

foto: Instagram/@komoricky

Nggak hanya menyempatkan waktu menyiapkan masakan favorit untuk putri dan menantunya, Marjam pun tampak sigap membantu Dilla mengurus buah hatinya. Dulu tampak bahagia seperti keluarga utuh pada umumnya, kini sikap sang mertua yang menolak mentah-mentah kembalinya Indra Bekti jadi menantu banyak disorot.