Brilio.net - Sudah resmi bercerai, Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan untuk rujuk dan kembali membina rumah tangga. Bahkan kabarnya, keduanya sudah menikah kembali dengan pernikahan yang terdaftar di KUA Kebayoran Lama. Kabar ini pun sempat diragukan dan membuat banyak orang bertanya-tanya.

Namun, kejelasan hubungan mereka sudah semakin terlihat. Bekti dan Dila sudah melakukan akad nikah pada Agustus 2023. Kini mereka sudah kembali serumah bersama anak-anaknya. Kabar tersebut turut disampaikan sahabat Indra Bekti, Indy Barends.

"Sudah (resmi rujuk), tanggal 25 Agustus, nggak bohong kan gue. Sudah (tinggal serumah), kan sudah rujuk, sudah halal boleh kan," kata Indy Barends dikutip dari Fimela pada Kamis (7/9).

aldila jelita dan indra bekti rujuk © 2023 brilio.net

aldila jelita dan indra bekti rujuk
Instagram/@dhila_bekti

Sebelumnya, Indy sempat berbohong mengenai status pernikahan sahabatnya itu. Padahal keduanya sudah melangsungkan akad nikah lagi. Hal itu dia lakukan atas permintaan Indra Bekti.

"Bekti pengin yang adem-adem aja, yang anteng aja. Gue mengucapkan apa adanya. Pas di hari mereka rujuk itu Bekti memang meminta gue nggak usah bilang sama siapa-siapa, gue harus menghargai dong," jelas Indy.