Brilio.net - Kabar rujuknya Indra Bekti dengan sang mantan istri rupanya tidak membuat ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman bahagia. Secara terang-terangan, Marjam menentang rencana rujuk putrinya dengan Indra Bekti. Bahkan, ia sampai mengancam akan putus hubungan jika Dila benar-benar menikah lagi dengan Bekti.

"Sangat syok, lihat yang saya pakai sekarang, hitam-hitam, bagi saya Aldila sudah mati. Anak saya sudah meninggal. Jangan bertanya lagi Dila itu anaknya siapa dan dari ibu siapa, Dila nggak pernah punya ibu, ibunya sudah mati, sejak saya dan Dila terpisah secara batin, sebagai ibu dan anak," kata Marjam Abdurrahman dikutip brilio.net dari TikTok @simplify1707, Selasa (29/8).

Banyak pihak kaget mengetahui Marjam tak memberikan restu untuk Aldila yang ingin rujuk dengan Indra Bekti. Pasalnya, jauh sebelum ini, hubungan mereka tampak baik dan dekat. Terlebih, Marjam sempat tinggal satu rumah dengan putri dan menantunya. Bersamaan itu, mereka pun kerap unggah potret kehangatan bersama di laman Instagram.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Selasa (29/8), potret kehangatan Indra Bekti dan keluarga istri.