Brilio.net - Indra Bekti baru saja merayakan ulang tahun ke-46 pada Kamis (28/12). Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, presenter kondang ini kembali mendapatkan kejutan dari sang istri, Aldila Jelita.

"Happy bday albi @indrabekti 46 tahun…. Waktu mengiringi jalan albi dan bukan bertambah umur albi tapi makin berkurang usia albi…smoga selalu menjadi diri yg saling melengkapi dan menjadi lebih baek lagii,” tulis Dila lewat Instagram.

Aldila Jelita melalui unggahan di Instagram-nya, memajang potret sang suami yang sedang memegang sepotong kue. Terdapat balon berukuran jumbo dengan angka 46, yang mana itu adalah usia Bekti sekarang. Kejutan tersebut bisa dibilang sederhana, tetapi berlangsung haru.

Seperti yang kita ketahui, Indra mengalami beberapa ujian. Tepat setahun yang lalu, Indra dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pendarahan otak. Tak sampai disitu, sahabat Indy Barends ini juga sempat bercerai. Meski tak lama memutuskan untuk rujuk dan menikah lagi.

Seperti apa momen haru Aldila Jelita beri ultah ke-46 Indra Bekti? Berikut potretnya yang telah brilio.net rangkum dari Instagram @dhila_dafbel, Kamis (28/12).