Brilio.net - Dewi Perssik memulai kariernya sebagai penyanyi dari nol. Sebelum sukses seperti sekarang, dia harus menjalani kehidupan yang cukup berat saat merintis kariernya di dunia hiburan. Dewi Perssik pernah hanya dibayar Rp 15 ribu hingga Rp 20 ribu pada masanya.

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung rela ngamen demi bertahan hidup. Bahkan dia harus tinggal di kosan sederhana dengan harga yang murah untuk hidup irit. Kosan sederhana itu berdindingkan triplek sebagai pembatas kamar dengan kamar lainnya.

dapur kotor rumah Dewi Perssik © 2024 brilio.net

dapur kotor rumah Dewi Perssik
YouTube/Top Video Selebritis

Perlahan Dewi Perssik membuktikan bahwa dirinya bisa sukses di dunia hiburan. Dewi menikmati hasil usaha kerasnya saat merintis karier. Artis multitalenta ini kini dibayar ratusan juta rupiah untuk sekali manggung. Usaha kerasnya juga dia buktikan dengan membeli rumah mewah yang terletak di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan.

Rumah yang ditaksir mencapai Rp 30 juta ini memiliki interior yang cukup mewah. Bahkan dapur kotornya tak kalah estetik dibandingkan dapur bersihnya. Kitchen set bernuansa kayunya bikin tampilan dapurnya tampak bersih dan rapi.

Daripada penasaran, simak potretnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (26/1).