Brilio.net - Memiliki rumah bergaya tropis adalah impian lama Citra Kirana (Ciki) dan Rezky Aditya. Setelah penantian panjang dan pastinya mengeluarkan uang yang nggak sedikit, pasangan suami istri ini akhirnya bisa menghuni rumah barunya dengan nyaman sejak empat bulan yang lalu.

Ciki dan Rezky sebelumnya sudah memperkenalkan huniannya itu kepada penonton setia dan warganet di kanal YouTube miliknya. Bangunan tempat tinggal Ciki terlihat tak jauh berbeda dengan vila mewah bergaya tropis di Bali. Desain interiornya didominasi oleh material kayu sehingga menimbulkan kesan hangat.

dapur citra kirana dan rezky © YouTube

foto: YouTube/CikyCitraRezky

Walaupun terlihat megah dari luar akan tetapi untuk penataan ruangnya sangatlah minimalis. Salah satunya bisa dilihat dari dapur Ciki dan Rezky yang simpel tapi elegan. Di dapur itu juga tersedia peralatan masak modern yang mungkin bakal bikin ibu-ibu muda gigit jari.

Penasaran seperti apa kira-kira penampakan dapur Ciki dan Rezky? Brilio.net merangkum dari kanal YouTube CikyCitraRezky pada Jumat (26/1), berikut ini potret lengkapnya.