Brilio.net - TikTok, platform media sosial yang sedang naik daun, telah menjadi rumah bagi berbagai tren dan tantangan menarik. Salah satu tren yang ramai diikuti adalah challenge makeup dengan berbagai macam konsep. Challenge makeup di TikTok bukan hanya tentang membuat tampilan yang memukau, tetapi juga menantang diri melakukan makeup nyeleneh yang di luar nalar.

Challenge makeup ini biasanya muncul dari salah satu kreator atau beauty enthusiast yang memang senang bikin konten antimainstream. Atau bisa juga di-request oleh warganet yang punya minat di konten makeup. Sebagai contoh, challenge makeup 10 lapis yang dilakukan oleh TikToker satu ini.

Brilio.net melansir dari akun @cikpeohh_ pada Senin (3/7), seorang wanita membagikan video tutorial makeup di akun TikTok-nya. Bukan sembarang tutorial, wanita ini merias wajahnya dengan menggunakan makeup 10 lapis.

makeup tebal 10 lapis © TikTok

foto: TikTok/@cikpeohh_

Dalam video berjudul "Makeup Paling Tebal", wanita asal Malaysia itu menuruti permintaan dari warga TikTok untuk makeup tebal setebal buku kamus.

 

"Kaka coba (makeup) paling tebal setebal buku kamus kak," komentar akun @widedz_slurpez di salah satu postingan.

makeup tebal 10 lapis © TikTok

foto: TikTok/@cikpeohh_