Brilio.net - Industri kecantikan telah menjadi salah satu sektor yang paling dinamis dan inovatif dalam beberapa tahun terakhir. Salah satu aspek yang paling menarik adalah tren makeup yang terus berubah-ubah. Setiap musim, para profesional MUA maupun beauty enthusiast menantikan tren terbaru makeup. Dari warna-warna cerah hingga gaya makeup yang unik.

Alasan utama mengapa tren makeup terus berubah adalah karena perkembangan teknologi dan media sosial. Perangkat lunak edit foto yang semakin canggih memungkinkan para ahli makeup untuk menciptakan tampilan yang lebih realistis dan dramatis.

Selain itu, platform media sosial seperti Instagram dan YouTube memungkinkan para pengguna untuk berbagi ide dan inspirasi makeup dengan cepat dan luas. Jadi kalau kamu nggak mau ketinggalan zaman, pastikan terus up to date dengan perkembangan makeup baik itu di media sosial maupun di kehidupan nyata.

Hal itulah yang dilakukan oleh MUA @neymakeup satu ini. Tak puas dengan hasil makeup-nya begitu saja, MUA satu ini terus meningkatkan kemampuannya dalam memainkan kosmetik yang dipunya.