Brilio.net - Aurelia Charlotta kini meramaikan blantika musik Tanah Air. Ia menyuguhkan single bernuansa pop balled berjudul Bisakah. Mengangkat tema cinta, Aurelia Charlotta berusaha menyampaikan kisah orang ketiga yang berbeda dari lagu-lagu yang pernah ada sebelumnya.

“Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang lagi suka sama pasangan orang lain,” ungkap Charlotta.

“Aku merasa lagu yang menceritakan tentang perasaan seseorang yang suka dengan pacar orang lain itu jarang diungkapkan karena kebanyakan lagu menceritakan mengenai sisi orang yang diduakan,” lanjutnya.

Lagu ini ditulis sekaligus diproduseri oleh Trakast, Yafi dan Seto Bramana yang lebih dikenal dengan Trafis. Sementara proses Mixing dan Mastering juga dipegang oleh Seto Bramana.

Dalam proses pembuatan lagunya, Charlotta mengaku dapat pelajaran yang banyak, termasuk saat pembuatan video musik dari single ini.

“Aku belajar banyak banget dari proses pembuatan lagu ini, termasuk saat pembuatan video musiknya dimana aku harus acting, sangat membekas banget buatku karena ini merupakan single debut-ku juga,” katanya.

Single Bisakah juga akan dilengkapi dengan video lirik. Degan konsep K-Pop yang menginspirasi Aurelia Charlotta, video ini akan menghadirkan juga sisi emosional, agar para penontonnya semakin merasakan apa yang coba Aurelia sampaikan di lagu ini.

Membahas sedikit mengenai video musik dari ‘Bisakah’ yang juga akan ditemani oleh video lirik, Aurelia Charlotta telah mempersiapkannya dengan maksimal. Dengan konsep ala video musik dari Idol K-Pop yang menjadi inspirasi Charlotta, video ini akan menghadirkan juga sisi emosional dan visual-visual yang bagus agar para penontonnya semakin merasakan apa yang coba Aurelia sampaikan di lagu ini.

“Aku berharap lagu ini bisa mewakili orang-orang yang sedang suka dengan pasangan orang, dan aku berharap lagu ini bisa diterima juga disukai banyak orang,” harap Charlotta.

Walau begitu, Charlotta juga menyarankan untuk orang yang tengah mengalami apa yang diceritakan olehnya di single ini agar tidak melanjutkan atau bahkan punya perasaan lebih pada orang tersebut. Karena hanya akan menyakiti diri sendiri pada akhirnya.

Aurelia Charlotta persembahkan single debut berjudul ‘Bisakah’ yang kini sudah tersedia di seluruh digital streaming platform di Indonesia.