Brilio.net - Festival musik jazz terbesar di Tanah Air, Java Jazz Festival 2023 sukses digelar. Festival yang berlangsung selama tiga hari sejak 2—4 Juni 2023 ini berhasil menyedot ribuan penikmat musik. Mereka datang silih berganti.

Deretan line up musisi yang tampil pun mampu memukau dan memberikan hiburan bagi para penikmat musik. Salah satu area yang cukup mendapat perhatian pengunjung adalah penampilan para musisi hits di panggung MLDSPOT Stage Bus dan MLDSPOT Hall yang menawarkan keseruan dengan konsep unik.

MLDSPOT JJF 2023 © 2023 brilio.net foto: mldspot

Terlebih MLDSPOT Stage Bus yang merupakan sebuah bus yang disulap menjadi panggung terbuka. Berada di area food court, MLDSPOT Stage Bus menjadi sasaran para pengunjung untuk menikmati suasana, menyantap makanan sambil menonton aksi musisi favoritnya.

Perwakilan MLDSPOT Andrianto Wibowo Nuswanto mengatakan stage Bus Jazz Tour memang menjadi program tahunan MLDSPOT yang selalu hadir di ajang Java Jazz Festival. “Sesuai konsepnya, kita berikan experience buat pengunjung. Selain areanya yang outdoor, kita juga mengurasi musisi yang tampil, yaitu artis-artis yang lagi happening,” ujar Andrianto.

Lantas apa saja sih keseruan panggung MLDSPOT di Java Jazz Festival 2023? Berikut faktanya.