1. Deretan musisi yang lagi hits

MLDSPOT JJF 2023 © 2023 brilio.net foto: mldspot 

Salah satu yang menjadi daya tarik panggung MLDSPOT adalah deretan musisi yang tampil. Sebut saja nama-nama beken mulai dari Kaleb J, Rinni Wulandari, Dere, Fabio Asher, Dreikids, Gangga, Kenny Gabriel, Juicy Luicy, Fiersa Besari, Sisitipsi, Andien, Trisum, dan tentu saja MLDJAZZPROJECT yang berkolaborasi dengan musisi top lainnya.

2. Penampilan musisi muda berbakat

MLDSPOT JJF 2023 © 2023 brilio.net foto: mldspot

Kolaborasi MLDJAZZPROJECT dengan sejumlah musisi juga menjadi perhatian pengunjung. Apalagi kolaborasi ini ditampilkan para musisi muda berbakat. Tak pelak, panggung MLDSPOT seraya menyerukan bahwa musik jazz itu nggak melulu sebagai musik orang tua.

3. Kolaborasi epik

MLDSPOT JJF 2023 © 2023 brilio.net foto: mldspot

Salah satu kolaborasi yang paling menarik adalah MLDJAZZPROJECT dengan Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya. Aksi kolaborasi tersebut kemudian bikin pecah suasana pada hari kedua di panggung MLDSPOT Hall.

Windy Hariyadi, vokalis MLDJAZZPROJECT Season 3 mengaku senang bisa kembali menghibur penikmat musik di festival sekelas Java Jazz. Terlebih kolaborasinya bareng musisi beken Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya menuai apresiasi positif dari penonton.

“Yang paling terasa di Java Jazz tahun ini hype-nya meningkat banget. Orang-orang lebih excited untuk nonton, jadi kita juga lebih semangat buat tampil. Sebelum perform kita bahkan sudah persiapan dengan matang dan semua berjalan lancar, apalagi kolaborasinya spesial banget sama Mas Yovie, Mas Mario dan Teddy Adhitya,” ujar Windy saat ditemui.

4. Keseruan on-ground activity

MLDSPOT JJF 2023 © 2023 brilio.net foto: mldspot

Bukan hanya penampilan musisi, penggung MLDSPOT juga memberikan keseruan lain lewat sejumlah aktivitas bernuansa festival. Di mana MLDSPOT menyuguhkan kemeriahan on-ground activity melalui booth bernama Art & Sound Experience.

Hingga hari terakhir, booth ini tak pernah sepi pengunjung. Selain dekorasi yang unik, berbagai fasilitas yang ada juga memanjakan para pengunjung. Di arena ini pengunjung nggak cuma sekedar datang, tapi pulang dengan pengalaman seru. Mulai dari bar dengan beverage unik, smooth slow cam buat pose asyik ala Oscar atau Met-Gala. Lalu ada juga chill rooftop buat nonton dari atas, dan menjelang malam ada DJ Karaokey ala MLDSPOT dengan performance seru.