Brilio.net - Karier Surya Dini atau lebih akrab dengan nama Surya Insomnia kian melambung. Apalagi sejak dirinya bergabung dalam sebuah program televisi komedi "Lapor Pak", kemampuannya dalam menghibur penonton dengan celetukan kocak memang selalu dinantikan.

Hasil yang ia tuai dari aktif wara-wiri di layar kaca bisa dibilang tak main-main. Pria 37 tahun ini diketahui telah sukses membangun rumah mewah impiannya yang jadi sorotan. Usut punya usut, rumah Surya Insomnia sengaja didesain dengan konsep smart living.

Konsep smart living ini dikenal mengedepankan kerja-kerja teknologi canggih. Benar saja, rumah milik Surya Insomnia diketahui memiliki fasilitas seperti pagar yang bisa terbuka dan tertutup secara otomatis, pintu dengan kunci sidik jari, jendela yang bisa diatur jernih dan buramnya dengan remote, dan lain-lain.

Tak sampai situ saja, area dapur rumahnya juga menarik untuk diulas, lho. Surya Insomnia memiliki dapur berisi peralatan masak canggih dan berbagai perabotan kece. Dapurnya juga didesain dengan pencahayaan yang bikin betah.

Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net rangkum dari YouTube/TAULANY TV, sembilan penampakan dapur Surya Insomnia, Kamis (11/4).