Brilio.net - Setelah menikah dengan Asyraf Khalid pada tahun 2015, Tya Arifin memilih untuk vakum dari dunia hiburan Tanah Air. Tya tak lagi berkecimpung dalam dunia akting yang telah membesarkan namanya. Sebagai seorang menantu dari Siti Nurhaliza, Tya memilih untuk tinggal bersama suaminya di Malaysia, tanah kelahiran suaminya.

Meskipun tidak lagi tampil di layar kaca, belakangan ini Tya tetap aktif dalam dunia maya melalui kanal YouTube-nya. Ia kerap membagikan potongan kehidupan sehari-harinya bersama keluarga di sana. Tya juga kerap membagikan kegiatannya selama berada di rumah, tentunya rumah mewah yang ditinggalinya tersebut menarik perhatian.

Rumah Tya terlihat sangat luas dan megah dengan fasilitas yang mewah. Mulai dari ruang bioskop, lapangan basket, dan masih banyak lainnya, semuanya tampak tersedia di hunian mereka. Bagian dapurnya juga tak lepas dari sorotan.

Tya memiliki dapur bersih dan kotor. Untuk dapur bersihnya, pemilihan warna dapurnya yang kalem tentu memikat. Dapurnya memiliki desain yang feminin dan estetik. Sementara dapur kotornya jauh lebih sederhana.

Untuk melihat lebih detailnya, berikut brilio.net himpun potret dapur Tya Arifin dari THE TYA'S FAMILY pada Sabtu (6/4).