Brilio.net - Mungkin belum semua orang mengenal dengan baik sosok Rizky Ananda Musa atau akrab disapa teh Kiky. Namun, perempuan asal Garut, Jawa Barat ini cukup aktif di media sosial. Ia dikenal sebagai selebgram sekaligus pengusaha yang sukses di industri skincare. Bahkan disebut-sebut sebagai salah satu dari kalangan Crazy Rich Bandung.

Bukan tanpa alasan, sebutan tersebut diberikan lantaran hasil kekayaannya yang tak main-main. Ia bahkan memiliki hunian ditaksir sebesar miliar dengan fasilitas serba mewah. Jauh sebelum memiliki rumah impian sendiri, Rizky Ananda Musa memulai usaha dari nol.

Seiring waktu berjalan, minat berdagang semakin melekat pada dirinya dan memulai berbagai usaha mulai dari berdagang pakaian, sepatu, tas, hingga berpindah haluan ke produk skincare. Dari semangat usahanya tersebut, ia berhasil memperoleh penghasilan Rp 15 miliar dalam satu bulan saat berusia 26 tahun kala itu.

Kini usahanya terus meroket hingga memiliki brand skincare sendiri berskala internasional lho, yakni PT SkinSol Kosmetik Industri yang memiliki 200 brand lokal dan internasional. Jerih payahnya membuahkan hasil, Rizky Ananda Muda dan sang suami merenovasi hunian mereka yang memakan biaya Rp 25 miliar.

Salah satu bagian rumah mewahnya yang nggak kalah menarik adalah area taman. Umumnya area taman rumah berada di halaman belakang atau di area teras. Namun, berbeda dengan hunian milik teh Kiki yang meletakkan taman rumah di area dalam rumah. Area ini pun menambah keunikan sekaligus kemewahan rumahnya ini. Penasaran seperti apa potretnya?

Yuk intip 9 potret taman bos skincare Rizky Ananda Musa, letaknya dalam rumah & dilengkapi lampu crystal, dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (6/4)