Brilio.net - Bisnis skincare telah menjadi salah satu pilihan usaha yang menarik dan menjanjikan di Indonesia. Permintaan pasar yang terus meningkat dan banyaknya produk perawatan kulit yang beredar di pasaran, membuat peluang bisnis skincare dapat menjadi ide bisnis yang menguntungkan apalagi jika dibarengi dengan kualitas yang baik.

Saat ini, ada banyak jenis skincare yang diproduksi. Tak sedikit sejumlah pengusaha memilih mengembangkan skincare yang memang difungsikan untuk membuat kulit glowing, kenyal, dan tak bernoda.

Produk skincare mereka pun laris manis di pasaran. Tak heran bila beberapa di antaranya bahkan meraih kekayaan dalam waktu singkat. Seperti, Melvina Husyanti yang sukses mengembangkan usahanya hanya dalam waktu tiga tahun.

Selain harta kekayaan mereka yang sering jadi perbincangan, penampilan para bos skincare sebelum sukses pun kini jadi sorotan. Pasalnya, potret lawas mereka tampak begitu berbeda.

Penasaran seperti apa beda penampilan mereka dulu sebelum sukses? Berikut potretnya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (2/4).