Brilio.net - Nama Mira Hayati belakangan ini mendadak kondang di berbagai platform media. Pasalnya, wanita asal Makassar ini selalu berpenampilan mencolok dengan mengenakan serangkaian perhiasan emas ratusan gram.

Bahkan, Mira Hayati membeli tas berbahan emas seharga lebih dari Rp 500 juta yang membuatnya viral di media sosial. Nggak heran dirinya kemudian dijuluki sebagai 'Ratu Emas'.

Sebagai bos skincare sekaligus seleb TikTok, Mira kerap membagikan kegiatan sehari-harinya. Dia pun memperlihatkan kekayaannya lewat sejumlah kontennya. Mulai dari gaya busana yang nyentrik hingga barang-barang mewah miliknya.

Seperti beberapa waktu lalu, Mira menjadi sorotan kala melakukan fitting baju hasil desain Ivan Gunawan. Baju ini rencananya digunakan saat syukuran rumah barunya di Jakarta. Pasalnya, Mira Hayati terlihat mengenakan perhiasan emas yang beratnya tak main-main.

Penasaran kan? Berikut potret Mira Hayati fitting baju yang dirangkum brilio.net dari TikTok @mirahayati91, Senin (1/4).

1. Sebagai content creator yang namanya viral di TikTok, Mira kerap membagikan konten yang berisi kegiatan sehari-harinya.

Mira Hayati fitting baju © TikTok

Mira Hayati fitting baju
© TikTok/@mirahayati91

2. Seperti dalam momen ini, Mira membagikan aktivitasnya kala melakukan fitting baju untuk acara birthday party sekaligus syukuran rumah barunya di Jakarta.

Mira Hayati fitting baju © TikTok

Mira Hayati fitting baju
© TikTok/@mirahayati91