Brilio.net - Pengikut platform TikTok tentu sudah tak asing dengan sosok Mira Hayati, pengusaha skincare asal Makassar. Belakangan namanya terus jadi buah bibir netizen karena kegemarannya memamerkan koleksi emas. Mulai dari aksesori gelang, kalung, cincin hingga baju yang dibalut dengan emas.

Gaya hidupnya yang mewah membuat banyak orang terbelalak. Bahkan dia pernah menghebohkan jagat mata dengan tas emas yang dimilikinya, seperti diketahui, tas tersebut harganya setara dengan rumah, yakni Rp 500 juta. Aksinya pun viral sehingga dijuluki 'Ratu Emas'.

Lewat unggahan di media sosialnya, Mira memang membranding dirinya sebagai orang kaya yang tajir melintir. Hampir di semua kontennya, Mira tampil dengan pakaian yang glamor.

Belum lagi polesan makeup yang dikenakan cukup tebal. Riasan tebal membuat wajahnya terlihat lebih tua dari usia aslinya. Bahkan ada netizen yang mengira jika umur Mira adalah 40 tahun.

"ye ampun kirain umur 40 ke atas," komentar seorang netizen yang kemudian dibacakan oleh Mira sendiri.

Tak heran bila banyak yang penasaran dengan wajah asli wanita 28 tahun tersebut. Kira-kira seperti apa ya? Yuk, intip potret wajah asli Mira Hayati yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (24/3).

1. Pemilik bisnis skincare MH Cosmetic ini memang memang dikenal dengan gaya hidupnya yang glamor.

wajah asli Mira Hayati bikin pangling © TikTok

foto: TikTok/@mh.cosmeticmks

2. Bahkan, Mira selalu tampil mewah serba emas dengan kalung, cincin, maupun berbagai aksesori lainnya.

wajah asli Mira Hayati bikin pangling © TikTok

foto: TikTok/@mirahayati91