Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi kalau banyak pebisnis skincare yang sukses di usia muda. Makin banyak orang yang sadar akan pentingnya skincare, membuat para owner ini meraup banyak pendapatan. Nggak heran kalau mereka berhasil membangun rumah megah dari hasil kerja kerasnya berbisnis di bidang kecantikan. Salah satunya adalah Angel Tacik.

Sukses dengan bisnis skincare-nya, ia berhasil membangun rumah megah bak istana. Tak sedikit yang memuji keindahan dan kemegahan bangunan rumah milik owner skincare yang satu ini. Bahkan, saking megahnya, beberapa waktu lalu ia membagikan momen haru saat seorang bocah berhenti di depan rumahnya dan menyempatkan diri untuk berdoa.

Dengan kekayaan yang terpampang dalam bentuk rumah itu, tak ayal kehidupan Angel Tacik menjadi impian bagi banyak orang. Tak terkecuali bagi bocah tersebut. Momen bocah berdoa di depan rumahnya itu pun terekam kamera CCTV.

Bocah ini berdoa saat lewat rumah megah TikTok/@angeltacik_official

foto: TikTok/@angeltacik_official

"Masih ingat dengan momen indah ini," tulisnya di unggahan di akun TikTok-nya @angeltacik_official baru-baru ini. Video tersebut memperlihatkan seorang bocah laki-laki yang berhenti seraya berdoa di depan rumahnya. Saat momen tersebut dibagikan, ia sempat mendapat banyak komentar dari warganet.

Tak sedikit yang menyebutnya tidak peka dengan momen yang terjadi.

"Sempat dihujat dikira kami pemilik rumah mengabaikan padahal kami dapat momen indah ini lewat dari CCTV rumah," tulisnya kembali di unggahannya tersebut.

Bocah ini berdoa saat lewat rumah megah TikTok/@angeltacik_official

foto: TikTok/@angeltacik_official

Karena peristiwa itu, Angel Tacik menyuruh karyawannya untuk mencari keberadaan bocah tersebut. Merasa takut salah orang, pemilik rumah megah ini pun memastikan sosok bocah tersebut melalui CCTV karena takut salah.

Bocah ini berdoa saat lewat rumah megah TikTok/@angeltacik_official

foto: TikTok/@angeltacik_official

"Dihari itu kami suruh karyawan untuk mencari anak kecil ini kembali, tapi tiba-tiba anak ini lewat depan rumah dan sempat aku pastikan wajahnya karena takut salah," tulisnya di video tersebut.