Brilio.net - Setiap kesuksesan tidak dapat diraih dengan mudah, perlu adanya ketekunan dan usaha untuk meraihnya. Demikian yang dilakukan oleh para pengusaha sukses yang kini terkenal di media sosial. Salah satunya adalah Erlyanie, mantan asisten rumah tangga (ART) yang kini menjadi pengusaha sukses di bidang kosmetik.

Erlyanie mengungkapkan perjalanannya menjadi pengusaha sukses lewat podcast Arie Untung. Sejak usia 13 tahun, Erlyanie sudah bekerja sebagai ART dengan gaji Rp 100 ribu per bulan. Bahkan, ia sempat dipecat karena dianggap tidak bisa bekerja dan terus berpindah-pindah pekerjaan sebagai ART.

Akhirnya Erlyanie menjajal untuk menjalani bisnis, yakni berjualan kosmetik online. Ia pun menekuni bisnis industri kecantikan dan menuai kesuksesan. Erlyanie kini memiliki brand kecantikan bernama Berl. Dari hasil kesuksesannya itu, Erlyanie memiliki rumah mewah yang ditaksir senilai Rp 5 miliar.

Setiap sudut rumahnya tersebut berhasil menyedot perhatian dengan interior yang elegan. Salah satu bagian rumahnya yang mencuri perhatian adalah dapurnya yang berlapis marmer. Penasaran seperti apa potretnya? Berikut brilio.net himpun potret dapurnya dari Instagram @erlyanieownerberl pada Minggu (31/3).