Brilio.net - Kebahagiaan tengah menyelimut Rafael Tan yang baru-baru ini memperlihatkan rumah barunya. Dikabarkan bahwa rumah ini merupakan hasil dari seblaknya yang viral. Belakangan Rafael Tan memang dikenal sebagai duta seblak oleh netizen.

Tidak ada yang menyangka bahwa Rafael dengan seblaknya akan membawa keberuntungan ke jalan lain. Pria kelahiran 1986 silam ini pun akhirnya bisa mewujudkan mimpi punya rumah sendiri setelah sebelumnya tinggal di kontrakan. Meski rumah yang dibelinya ini berstatus second namun kondisinya masih sangat bagus.

Dalam YouTube-nya RafaelTan Official, mantan personel boyband SMASH ini memperlihatkan isi rumah barunya yang terdiri dari tiga lantai. Meski sedang dilakukan renovasi bertahap, tampak setiap sudut rumahnya super cozy.

Demikian juga dengan area dapurnya yang nggak kalah nyaman. Didominasi perabotan kayu, dapur Rafael terlihat minimalis namun elegan. Berikut potret dapur di rumah baru Rafael Tan yang dihimpun brilio.net dari YouTube RafaelTan Official, Jumat (29/3).