Brilio.net - Peluncuran film The Marvels disambut antusias oleh penonton layar lebar, Rabu (8/11). Bukan hanya oleh pecinta rumah produksi Marvels saja, melainkan juga penggemar KDrama. Pasalnya, film ini menjadi debut aktor kawakan Korea Selatan, Park Seo-joon di industri hiburan Hollywood.

Dalam film tersebut, Park Seo-joon berperan sebagai pangeran Atlas bernama Prince Yon. Sang pangeran muncul dalam adegan kilas balik dan bertemu dengan Captain Marvel. Sebagai karakter pemimpin, Yon sukses membuat terpana saat perlihatkan kemampuan aksi berperang dan cara berkomunikasinya yang unik dengan bernyanyi.

Film The Marvels sendiri sudah rilis di Indonesia. Pada penyambutan film ini, ada hal menarik yang mencuri perhatian. Hal ini tak lain karena penampilan Rafael Tan yang percaya diri kenakan busana mirip Prince Yan di malam Blue Carpet dan Premiere Night film The Marvels, yang juga dihadiri oleh deretan selebriti Tanah Air.

Dimakeover oleh penata busana ternama, Wanda Hara, membuat penampilan personel Smash ini terlihat begitu mirip dengan Park Seo-joon dalam film. Bukan hanya detail busana merah maroon yang dikenakan saja yang membuatnya terlihat mirip. Gaya rambut dan riasan Rafael Tan pun bak pinang dibelah dua.