Brilio.net - Rafael Tan baru-baru ini menjadi pembicaraan publik lewat konten kulinernya yang menghibur. Pemilik nama lengkap Rafael Landry Tanubrata ini dikenal dengan sosoknya yang charming seperti idol K-Pop. Namun ternyata hal itu seketika luntur karena konten-kontennya yang kocak.


Selain jadi penyanyi, Rafael rupanya beralih menjadi konten kreator. Salah satu kontennya yang populer adalah mukbang seblak cobek. Dengan bahasa Sunda yang fasih, konten video Rafael membuat seblak cobek ini menjadi viral lantaran resepnya yang lezat.

@rafaell_1616

100 per 10 ini mah rasanya!!! Wajib bikin di rumah!!! Gampang pisan….

Cooking BGM (Japanese style) - ArcTracks



Rafael Tan kini mendapatkan predikat Duta Seblak dan banyak dipanggil sebagai 'Mamang Rapael'. Ekspresi yang kocak dan tingkahnya yang konyol sukses mengundang gelak tawa warganet.

Rafael memang dikenal sebagai sosok yang nggak jaim di samping penampilannya yang charming. Bahkan, ia nggak malu untuk mengunggah video kocak dengan penampilan sehari-hari yang apa adanya.

Berikut brilio.net himpun potret Rafael Tan tampil sederhana bak anak kos dari akun Instagram @rafaell_16 pada Rabu (24/5).