Brilio.net - Perjalanan kesuksesan para bos skincare yang jadi sorotan publik selalu menarik untuk dibahas. Seperti Mira Hayati yang belakangan ini jadi spot light usai nyawer Ahmad Dhani pakai uang segepok. Ada pula Melvina Husyanti yang juga hidup mewah hingga punya rumah bagus.

Selain dua nama di atas, masih banyak bos skincare yang punya kisah hidup menarik lainnya. Salah satunya adalah kisah Erlyanie yang kini menjadi bos skincare B-Erl Cosmetics. Siapa sangka perempuan ini dulunya bekerja sebagai Asisten Rumah Tangga (ART).

Erlyanie sejak dini memilih untuk merantau ke Jakarta. Di sana ia menghabiskan waktu untuk menjalani hidup sebagai ART, selama 6 tahun. Ketika itu, Erlyanie digaji Rp 100 ribu saat pertama kali bekerja sebagai ART di rumah salah satu tantenya di Jakarta.

Lambat laun, ia pun mencoba untuk terjun ke industri kecantikan. Tahun 2017, ia memulai untuk merintis bisnis tersebut. Punya prinsip anti utang, kini Erlyanie telah sukses menjadi bos skincare. Tak hanya gaya hidupnya saja yang berubah semakin baik, namun potret dirinya dulu dan kini juga tampak berubah semakin glow up. Potret lawas Erlyanie terlihat polos, sekarang penampilannya makin stunning.

Ini dia 11 potret transformasi Erlyanie dari sebelum sukses sampai saat ini, dihimpun brilio.net dari @erlyanieownerbel, Rabu (3/4). Perubahannya manglingi pol.

1. Erlyanie berasal dari Boyolali, Jawa Tengah. Sejak kecil ia sudah merantau ke Jakarta untuk menjadi ART.

transformasi bos skincare Erlyanie Instagram

2. Erlyanie bahkan merantau sejak lulus SD. Ia bekerja menjadi ART selama 6 tahun.

transformasi bos skincare Erlyanie Instagram

3. Ia rela merantau ke Jakarta karena kondisi ekonominya yang tidak baik semasa kecil.

transformasi bos skincare Erlyanie Instagram

4. Ia sempat tidak dibayar oleh bosnya karena dianggap masih kecil.

 

transformasi bos skincare Erlyanie Instagram