Brilio.net - Raditya Dika merupakan selebriti yang mengawali kariernya lewat dunia komedi sebagai komika. Mulai dari jadi penulis, aktor, hingga komedian, membuat Raditya jadi salah satu selebriti yang multitalenta. Apalagi, ia jarang terlibat kontroversi sehingga rekam jejaknya cukup bersih dan mulus.

Lewat kerja kerasnya tersebut, komedian yang akrab disapa Radit kini dapat memiliki rumah yang dihuni bersama keluarganya. Rumahnya mengusung konsep minimalis. Tanpa banyak ornamen, Radit mendekorasi rumahnya dengan dominasi warna putih dan aksen kayu.

Selain untuk keluarganya, Radit juga menyediakan fasilitas untuk asistennya, lho. Suami dari Anissa Aziza ini membangun kamar mess untuk asistennya. Bahkan, agar timnya betah dengan nyaman di rumahnya, ia melakukan make over kamar milik asistennya tersebut.

Tampilannya jadi estetik dan sangat nyaman. Bahkan lebih mewah dari kos-kosan eksklusif. Daripada penasaran, berikut brilio.net himpun potret kamar asisten Raditya Dika dari YouTube Raditya Dika pada Sabtu (6/4).