Brilio.net - Meski katanya rezeki masing-masing orang sudah diatur oleh yang maha kuasa, tanpa usaha, tetap saja nasibmu tak akan berubah. Meski begitu, Tak ada usaha yang instan. Dengan keyakinan dan kerja keras tanpa menyerah, niscaya usaha tak akan mengkhianati hasil.

Kegagalan adalah hal yang hampir pasti menghinggapi setiap orang. Meski sudah optimis, kegagalan dalam usaha selalu saja berpotensi terjadi. Namun, jika kamu terus bangkit meskipun selalu gagal, itu lah yang akan membuat kesuksesan tak sungkan menghampiri kehidupanmu.

Kisah pria taubat dari judi YouTube

foto: YouTube/Teman Dapur

Hal itu juga yang dialami Mahesa. Di usianya yang masih tergolong muda yakni 26 tahun, dia membuang jauh-jauh gengsi dan malas dan fokus berjualan kaki lima. Hanya bermodal gerobak sederhana, dia berjualan makanan kudapan khas Sunda yakni colenak di Bogor, Jawa Barat.

Dilansir brilio.net dari kanal YouTube Teman Dapur, Rabu (10/4) kisahnya begitu menginspirasi. Dari yang awalnya tak punya apa-apa, membangun usaha, hancur, lalu bangkit lagi hingga kini mencapai kesuksesan.