Brilio.net - Sebagai orang tua, punya anak yang lebih sukses tentu menjadi sebuah kebanggan tersendiri. Hal tersebut membuktikan kalau sang anak telah mampu melampaui generasi sebelumnya yang tak lain orang tuanya sendiri.

Oleh karena itu, orang tua tentu akan mengusahakan pendidikan terbaik untuk anak-anaknya. Misal, jika mereka hanya lulusan SMA, orang tua pasti menginginkan anaknya untuk melebihi jenjang pendidikannya.

Menjadi apapun sang anak kelak, setiap orang tua akan bertekad menyiapkan dana untuk pendidikan buah hatinya. Pasalnya, pendidikan adalah salah satu jalan yang membuat seseorang bisa menaikkan derajatnya sekaligus keluarganya. Melihat anak sukses tentunya menjadi kebahagiaan tersendiri bagi orang tua.

Apalagi, jika dalam satu keluarga yang sukses nggak cuma satu atau dua anak, melainkan semuanya. Betapa bahagianya orang tua jika punya banyak anak dan semuanya sukses di bidangnya masing-masing. Definisi sesungguhnya 'banyak anak, banyak rezeki' bukan?

pasangan petani foto bersama 10 anaknya yang sukses TikTok

foto: TikTok/@leonardorl_

Seperti kisah keluarga pasangan petani yang viral dan jadi perbincangan warganet di media sosial berikut ini. Dibagikan pemilik akun TikTok @leonardorl_, cerita tersebut terpampang pada sebuah foto yang bikin kagum warganet ketika melihatnya.