Brilio.net - Abby dan Brittany merupakan kembar siam asal Amerika Serikat yang sudah cukup terkenal. Bahkan kembar siam yang memiliki dua kepala ini bahkan sudah dikenal dunia. Aktivitas mereka pun kerap menuai perhatian. Tentunya tak sedikit yang memberikan semangat pada Abby dan Brittany.

Baru-baru ini dunia dikejutkan dengan kabar pernikahan salah satu dari si kembar siam. Menurut beberapa sumber yang mengulas mengenai berita ini, Abby telah menikah dengan seorang veteran Angkatan darat AS sekaligus perawat, Josh Bowling.

Menurut artikel yang ditulis NYPost, kedua pasangan tersebut merahasiakan hubungan pernikahan dari publik sampai 2023 silam. Kabar pernikahan ini baru terkuak saat foto upacara pernikahan mereka diunggah ke akun TikTok @abbyandbrittanyhensel.

angkatan darat AS dari berbagai sumber

 

angkatan darat AS
TikTok/@abbyandbrittanyhensel

Bahkan salah satu tamu undangan mengunggah momen pernikahan pasangan ini ke Facebook. Abby dan Josh tampak mesra dengan mengenakan gaun pengantin serba putih tanpa lengan sedangkan sang kekasih menggunakan baju setelan abu-abu.

angkatan darat AS dari berbagai sumber

angkatan darat AS
Facebook/Heidi Bowling

Terlihat, mempelai laki-laki menatap mesra sang kekasih sedangkan kembarannya. Sementara Brittany hanya menyemangati saja.

Tentunya momen pernikahan ini mengundang atensi publik. Pasalnya yang dinikahi Josh Bowling hanya Abby. Kemudian banyak yang menanyakan, bagaimana dengan Brittany? Jelas keduanya tidak bisa dipisahkan, karena kondisinya. Namun rasa penasaran ini belum terjawab. Namun yang pasti, Brittany akan terus menjadi bagian dari Abby dan akan bersama dengan saudara kembar dan iparnya Josh Bowling.

Namun kisah cinta Abby Hensel dan Josh Bowling mengajarkan banyak orang tentang kekuatan cinta sejati, ketabahan, dan pengertian. Meskipun fisik mereka unik, cinta mereka membuktikan bahwa hati tidak mengenal batasan. Semoga Abby dan Josh selalu bahagia dalam perjalanan hidup mereka.