Brilio.net - Tak bisa dipungkiri makeup merupakan cara kreatif untuk membuat penampilan seseorang menjadi lebih cantik dan menawan. Seiring dengan perkembangan teknologi, terdapat berbagai informasi makeup yang mampu mengubah penampilan seseorang bahkan bertransformasi menjadi berbagai karakter unik.

Apalagi perkembang teknologi media sosial yang pesat memudahkan banyak orang berbagi banyak hal, termasuk dalam berbagi tips dan trik bermakeup. Walau tutorial makeup dan tips bermakeup telah tersebar luas, namun banyak juga orang-orang yang tak bisa bermakeup. Namun tak bisa disalahkan, dalam bermakeup dan membuat hasil makeup yang luar biasa membutuhkan kerja keras dan latihan yang memakan waktu cukup lama serta hobi dan kesungguhan untuk belajar bermakeup.

Seperti yang ditunjukkan konten kreator ini. Di tengah keterbatasan yang dimilikinya ia tetap membuat tutorial makeup yang manglingi, tak jarang setiap transformasi makeup yang dibuatnya menuai banyak pujian warganet.

Tak tanggung-tanggung, sang konten kreator wanita pun tak ingin ketinggalan tren makeup ala Barbie. Hasil transformasi makeupnya pun bikin pengguna TikTok takjub. Walau dengan kondisi fisik yang terbatas, wanita ini sukses menciptakan riasan wajah yang menakjubkan dan mendandani dirinya menjadi sosok ikonik, Barbie. Seperti apa penampilannya?

Berikut gaya transformasi makeup cewek ini jadi Barbie cuma pakai satu tangan tak jadi halangan, dirangkum brilio.net dari akun TikTok @queensy011 pada Senin (31/7).