Brilio.net - Menirukan makeup mirip sebuah karakter sudah menjadi tren. Meski begitu, teknik untuk meniru karakter wajah tersebut cukup sulit, lho. Banyak makeup artist yang mencoba untuk membuat wajah artis yang terkenal.

Nggak hanya makeup artist wanita yang pandai menirukan karakter perempuan, lho. Mereka juga mampu menirukan wajah artis cowok semirip mungkin. Tentu saja teknik untuk membuat makeup ini cukup sulit, apalagi menirukan wajah artis yang berlainan gender.

Sulit bukan berarti tidak mampu. Hal ini dibuktikan oleh seorang beauty influencer TikTok @nhasevianderson_. Lewat akun TikTok-nya ia berhasil membuat makeup yang mirip dengan artis. 

wanita rias wajah mirip Rendy Kjaernett © TikTok/@nhasevianderson_

foto: TikTok/@nhasevianderson_

"Bingung mau makeup cowok versi siapa yaudah deh aku buatkan wajah nya Rendy kjaernett," tulisnya dalam TikTok @nhasevianderson_, dikutip brilio.net pada Minggu (30/7). Rupanya beauty influencer ini ingin membuat wajahnya mirip dengan Rendy Kjaernett. Menarik banget, kan? 

wanita rias wajah mirip Rendy Kjaernett © TikTok/@nhasevianderson_

foto: TikTok/@nhasevianderson_

Ia mulai mengaplikasikan complexion pada wajahnya, seperti foundation. Agar complexion-nya terkunci, tidak lupa ia menambahkan loose powder. Langkah selanjutnya adalah membuat alis super tebal.