Brilio.net - Alis menjadi elemen kunci dalam sebuah tampilan makeup yang tidak dapat diabaikan begitu saja. Di dunia makeup, alis telah lama diakui sebagai fitur wajah yang memiliki peran penting dalam menentukan ekspresi dan keselarasan keseluruhan tampilan. Perubahan tren alis telah terjadi dari masa ke masa, namun satu hal yang tetap konsisten adalah kesadaran akan pentingnya alis dalam menciptakan wajah yang terlihat indah dan berkesan.

Dengan bentuk dan gaya yang tepat, alis dapat memberikan dimensi ekstra pada wajah, meningkatkan mata, dan memberikan kesan yang berbeda dalam berbagai situasi. Selain memiliki peran estetika yang kuat, alis juga berfungsi sebagai frame untuk mata, menciptakan fokus dan menarik pandangan ke ekspresi wajah.

Nah, mengetahui pentingnya sebuah alis pada fitur wajah, tentu membuatnya menjadi cantik dan enak dilihat adalah hal mutlak dalam makeup. Perlu ketelitian dan keterampilan yang cukup untuk menggambar alis supaya simetris dan bagus. Sebab, menggambar alis terlalu tebal akan membuat wajah jadi tua, sementara kalau terlalu tipis, seperti tidak punya alis.

Jangan sampai kejadian yang dialami oleh dua wanita ini terjadi padamu. Niat hati pengin tampil cantik dengan menggunakan jasa MUA untuk menghadiri acara pernikahan teman. Siapa sangka wajah wanita ini malah jadi tua perkara gambar alis yang salah.

bikin alis gagal © TikTok

foto: TikTok/@violitagemaf

Sebagai bridesmaid, tentu wanita ini tidak ingin mengecewakan dengan tampil ala kadarnya di hari pernikahan sang teman. Dibanding makeup sendiri, mereka memutuskan untuk menggunakan jasa MUA supaya hasilnya cantik maksimal. Namu, apa yang terjadi setelahnya di luar dugaan.

Brilio.net melansir dari akun TikTok @violitagemaf, salah satu wanita di foto ini mengungkapkan bahwa alisnya digambar di atas alis. Jika dilihat sekilas, memang bentuk alis kedua wanita ini sedikit aneh dan sedikit ketinggian.