Brilio.net - Kamu tahu nggak, sih? Kalau look makeup nggak melulu selalu terlihat cantik dan menawan. Makeup juga bisa bikin look yang terlihat menyeramkan, aneh, nyentrik, dan bikin merinding juga, lho. Makeup ini sering disebut fantasy makeup look oleh orang-orang.

Makeup fantasi adalah bentuk seni rias yang mengekspresikan imajinasi tak terbatas, di mana orang dapat menciptakan karakter yang unik, makhluk mitos, atau bahkan menghadirkan adegan dari dunia fiksi. Biasanya makeup fantasi nggak hanya menggunakan produk kosmetik biasa, tapi memakai face painting biar hasilnya lebih nyata.

Di media sosial sudah banyak beauty enthusiast yang membuat makeup fantasi dengan berbagai macam bentuk. Ada yang membuat tokoh fiksi dari game ataupun film, makhluk mitologi, sampai makhluk menyeramkan seperti hantu dan monster. Dan, tentu saja hasilnya sangat luar biasa!

Kayak wanita yang satu ini, guys. Wanita bernama Anria Putti Raesina ini memamerkan skill makeup-nya yang nggak tanggung-tanggung. Alih-alih bikin wajahnya terlihat cantik, Putti malah membuat makeup look manusia tengkorak yang keren banget.

makeup fantasi keren © TikTok

foto: TikTok/@putti_pute

Brilio.net menyadur dari akun TikTok @putti_pute pada Selasa (25/7), Putti adalah Art dan Beauty Makeup Creator yang cukup dikenal di TikTok. Dia punya lebih dari 193 ribu follower di akunnya. Wanita asal Sumatera Utara itu sudah banyak berkreasi dalam dunia seni kecantikan lewat akun TikTok-nya.

Sebagai orang yang jago banget makeup, Putti nggak cuma bikin look yang biasa-biasa saja. Dia senang bereksperimen di atas wajahnya, dengan membuat berbagai macam look yang nyentrik dan beda dari yang lain. Putti juga jago banget bikin riasan mata yang dramatis.

makeup fantasi keren © TikTok

foto: TikTok/@putti_pute