Banyak look yang sudah dibuat Putti, mulai dari natural, korean, arabian, dan banyak lagi. Salah satu look yang paling disukai oleh followers-nya adalah makeup fantasi, satu diantaranya yaitu ketika dia membuat manusia berwajah tengkorak.

Menggunakan properti palsu berupa tengkorak, Putti menghias wajahnya mirip seperti itu. Dia juga memakai softlens dengan pupil kecil yang tampak menyeramkan ketika dipakai.

makeup fantasi keren © TikTok

foto: TikTok/@putti_pute

Selepas menggunakan softlens, wajah Putti berubah menjadi manusia tengkorak. Hasilnya terlihat sangat real dan cukup detail. Detail seperti retakan pada wajah sampai diperhatikan supaya terlihat mirip aslinya.

Skill makeup fantasi tidak hanya memerlukan ketepatan teknis, tetapi juga daya imajinasi dan kemampuan untuk membawa karakter kehidupan dengan look yang memukau.

makeup fantasi keren © TikTok

foto: TikTok/@putti_pute

Nggak heran jika video ini sudah ditonton lebih dari 1,8 juta orang. Beragam komentar disampaikan warganet, mulai dari memuji, ada yang kaget, sampai diapresiasi kreator luar negeri!

"sumpah ini the best lah pokoknya," puji jalutama0.

"salut sama kerja keras nya," ujar yuyunwulandari268.

"uuuiuu kaget gua , beneran kaget gua ,, gua lawa," ungkap Mian&darinistore.

"Really great work on that skull makeup. The details are insane I was definitely not expecting that lmao ," komentar Abdulmajeed almalki.

@putti_pute FAKE PROPS FAKE SKULL Upload malam gini fyp gak ya wkwkwkw #gayaditiktok #makeuptransformation #unholychallenge #halloweenditiktok #beautytok #makeuphalloween #fyp #foryou #fyp Unholy - Sam Smith & Kim Petras