Brilio.net - Terkadang, kamu mungkin sering menemukan rumah makan dengan konsep sederhana namun terkejut ketika melihat harganya. Bagi mereka yang berkantong tebal, tentu bukan masalah jika memutuskan untuk lanjut makan di tempat itu. Namun, bagaimana jika mereka yang kantongnya tipis dan sedang tercekik di akhir bulan. Mending balik aja nggak sih?

Hal tersebut terjadi pada seorang perempuan dan temannya ini yang membagikan pengalamannya lewat video di akun TikTok @iniyenikedua. Dalam video terlihat ia memakai baju berwarna hijau dan duduk di meja warna merah. Banyak orang di sekitar yang menunjukkan bahwa tempat ini ramai dikunjungi. Terdapat juga salah seorang pelayan yang sedang melayani pelanggan.

Wanita tersebut sedikit terkejut setelah mengetahui bahwa makanan di tempat yang ia datangi tersebut mahal. Hal tersebut diketahui setelah menanyakan harga sebelum memesan. Wanita itu juga mengaku bahwa memang sering ada rumah makan yang sengaja menaikkan harga pada musim tertentu.

kabur dari rumah makan mahal © TikTok

foto: TikTok/@iniyenikedua

"Makanya tanya dulu kak sebelum pesen. Soalnya kadang ada yang nembak harga," tulisnya di kolom komentar dikutip brilio.net, Kamis (21/12).