Brilio.net - Salah satu perlengkapan tidur yang dibutuhkan adalah bantal guling. Bantal guling merupakan benda yang bisa membantu seseorang lebih nyenyak saat tidur. Bahkan, nggak jarang ada orang yang tidak bisa tidur jika tidak ada dua bantal tersebut.

Salah satunya adalah pemilik akun Tiktok @citradarasasi yang mengaku selalu butuh bantal guling untuk bisa tidur nyenyak. Jika tak ada bantal yang berukuran lonjong ini, dirinya mengaku tak bisa tidur.

"Kalau nggak ada guling ini, nggak bisa tidur aku guys," kata pemilik akun ini.

Namun, apa jadinya jika bantal guling kesayangan jadi nggak pernah dicuci hingga bertahun-tahun lamanya gara-gara kamu selalu membutuhkannya? Nggak tanggung-tanggung, bantal guling tersebut bahkan nggak pernah dicuci sampai 25 tahun lamanya.

Guling tidak dicuci 25 tahun TikTok

foto: TikTok/@citradarasasi

Melalui unggahan videonya, pemilik akun @citradarasasi membagikan penampakan bantal gulingnya yang 25 tahun nggak pernah dicuci. Video ini ini pun viral dan menuai banyak sorotan warganet.

Wanita yang bernama Citra asal Sidoarjo, Jawa Timur, ini memperlihatkan momen bantal gulingnya sedang di cuci dengan mesin cuci.