Terlihat guling dalam mesin cuci itu berwarna abu-abu hampir kehitaman. Air cucian sampai berubah keruh dan menghitam menandakan kondisi gulingnya sangatlah kotor.

Guling tidak dicuci 25 tahun TikTok

foto: TikTok/@citradarasasi

Citra sebenarnya merasa sedih dan tak rela gulingnya harus dicuci. Namun karena sudah sangat kotor, ia terpaksa mencuci benda empuk itu.

Sedih banget gais tapi kalau ga dicuci kotor banget,” ungkap Citra.

Wanita yang di bio TikToknya mengenalkan dirinya sebagai mahasiswi keperawatan itu menjelaskan, bahwa guling dekil itu sudah ada sejak umurnya 5 tahun.

Guling tidak dicuci 25 tahun TikTok

foto: TikTok/@citradarasasi

Baginya, guling itu sangatlah berarti. Sebab, ketika ia ingin tidur haruslah ditemani benda tersebut.

Guling ini mulai aku 5 tahun sampai aku kuliah. Kalau nggak ada guling ini aku gabisa tidur gais,” ungkapnya.

Guling tidak dicuci 25 tahun TikTok

foto: TikTok/@citradarasasi

Video yang dibagikan Citra di Tiktoknya itu menjadi viral di media sosial dan telah ditonton sebanyak lebih dari 8 juta kali. Tak hanya itu, banyak netizen yang ikut memberikan tanggapan di kolom komentar videonya. Beberapa ada yang merasa relate dengan momen dalam video tersebut.

"Sama kak, kalo aku bantal. Dari orok sampai sekarang 21th belum pernah aku cuci & nggak akan aku cuci wkwk, takut banget kelembutan bantal busuk ini hilang," tulis @avitayapriska

"Airnya udah kayak limbah ya Allah," timpal pemilik akun @stfuokey.

"Sama banget kemarin nyuci guling yang nggak dicuci kayaknya ada 10 tahunan. Shock banget jadi putih bersih wangi, kalo bukan karena dipipisin kucing nggak bakalan (dicuci)," kata @congklak28 ikutan bercerita.

"Bisa ya orang nggak dicuci bertahun-tahun gitu. Aku 1 minggu belum dicuci aja rasanya gatal-gatal," kata @babyxcry sedikit berbeda.

@citradarasasi Guling kesayangku dicuci25 years old #foryoupage #kesayangan #fyp Shape of You Ragtime Remix - There I Ruined It