Brilio.net - BBM merupakan sumber energi yang digunakan untuk menggerakkan mesin kendaraan, seperti sepeda motor, mobil, bus, truk, dan lain-lain. Tanpa adanya BBM, kendaraan tidak dapat beroperasi dengan baik. Oleh karenanya, pom bensin menjadi salah satu fasilitas penting yang mendukung mobilitas masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor. Pom bensin menyediakan berbagai jenis bahan bakar minyak (BBM) yang sesuai dengan kebutuhan dan spesifikasi kendaraan.

Jika kamu perhatikan, saat mengisi bensin di pom bensin, tentunya ada aturan-aturan yang harus dipatuhi. Mulai dari tidak boleh merokok di area pom bensin, main handphone, dan paling wajib adalah mengantri. Saat ini ada beragam pelayanan di pom bensin, mulai dari diisikan oleh petugas, dan ada pula bayar, kemudian isi sendiri atau self service.

Ngomongin soal pom bensin dan si pengendara yang hendak mengisi bensin, ada lho momen kocak yang kadang sulit dipercaya. Beberapa orang terkadang memperlihatkan keanehan-keanehannya kala mengisi bensin. Entah itu disengaja atau tidak.

Seperti beberapa potret berikut ini, beberapa orang dengan tingkah absurdnya saat isi bensin, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Senin (4/12).

1. Itu nggak bisa jauh dikit lagi ya?

absurd di pom berbagai sumber

absurd di pom
Twitter/@warungobrol