Brilio.net - Jalan raya kerap dianggap sebagai sesuatu yang bikin suntuk. Pasalnya, di jalan raya, apalagi di kota yang padat, nyaris tak ada yang bisa dilihat selain lautan manusia yang berkendara. Belum lagi kalau kondisi fisik sudah capek sehabis kerja. Suntuknya pasti nggak ada lawan.

Kendati demikian, ada hal-hal kecil yang menghibur di jalan raya. Misalnya saja pengais nafkah di perempatan yang siap menghibur dengan cara apa saja. Atau pengendara lain yang berkelakuan nyeleneh. Hal ini jarang terjadi, tapi sekalinya ada pasti bikin ngakak.

Misalnya saja seperti yang diperlihatkan pengendara satu ini, akun TikTok @keviin_1996. Dia melihat penampakan nyeleneh seorang wanita yang dibonceng ojek online. Adapun, penampakannya, bisa dilihat di unggahannya yang dilansir brilio.net pada Jumat (1/12).

Gaya nyeleneh saat dibonceng Berbagai sumber

 

Gaya nyeleneh saat dibonceng
TikTok/@keviin_1996

Dalam videonya itu, diperlihatkan seorang wanita dibonceng ojek online yang tepat berada di depan motor pengunggah. Bagian nyelenehnya adalah gaya duduk wanita tersebut: dia duduk menyamping menghadap kanan.