Brilio.net - Laundry kini menjadi bisnis yang cukup menguntungkan. Di tengah kesibukan orang yang kian padat, ternyata jasa laundry sangat membantu mereka dalam urutan mencuci pakaian. Kamu cukup mengumpulkan baju kotor dan mengantarkan ke jasa laundry terdekat. Hanya butuh beberapa hari atau bahkan dalam hitungan jam pakaian bersih sudah kamu terima.

Namun nggak semua jasa laundry membuat pelanggannya happy. Tak sedikit keluhan yang dilontarkan pelanggan, lantaran pakaian mereka terlihat tidak bersih. Ada pula yang kehilangan pakaian lho.

Dibalik kemudahan adanya jasa laundry, orang-orang sekarang mulai malas mencuci pakaiannya sendiri. Buat sebagian orang memang menguntungkan, namun bagi mereka yang memiliki penghasilan pas-pasan, tentunya terus-terusan menggunakan jasa laundry tidaklah tepat.

Tahu nggak sih kamu, dibalik fenomena jasa laundry yang kian marak, ada kisah-kisah unik di baliknya. Seperti yang dialami seorang pria dalam unggahan akun TikTok @ravienaill, dilansir brilio.net pada Jumat (11/8).