Brilio.net - Jalan sempit selalu menjadi momok buat pengendara, terutama pengendara mobil. Ketika pengendara mobil melewati jalan sempit, mungkin orang-orang akan bertanya, "Ngapain lewat jalan sempit?" Namun, ada kalanya mobil pun harus melalui jalan sempit ketika tak ada jalur lain untuk mencapai tujuan. Kalau sudah begini, semua orang bisa jadi repot memang.

Apalagi ketika sebuah mobil melalui jalan sempit, lalu ada mobil lain yang datang dari arah berlawanan. Momen seperti ini biasanya akan jadi momen yang seru sekaligus mendebarkan.

Maju nggak bisa, putar balik pun nggak gampang. Ujungnya, dua-duanya nggak jalan. Kalau keduanya sudah tak bisa bergerak, bisa jadi kedua pengendara ujungnya malah emosi.

Namun, hal tersebut tak terjadi pada pengendara yang terekam dalam sebuah video ini. Videonya diunggah oleh akun TikTok @gelap.ajg lantas dilansir brilio.net pada Selasa (25/7). Dalam video tersebut pengunggah sedang membersamai temannya yang menyetir mobil melalui jalan sempit yang diduga berada di kawasan Semarang.

Mobil papasan di jalan sempit  © TikTok

foto: TikTok/@gelap.ajg

Lalu momen mendebarkan pun tiba. Ada mobil yang datang dari arah berlawanan, dilalui oleh seorang bapak-bapak. Seketika, pengendara yang bersama pengunggah kebingungan.