Brilio.net - Momen hari pertama masuk sekolah adalah momen yang bikin sibuk semua pelajar di Indonesia. Mereka akan kembali masuk kelas, bertemu teman-teman sekelas, dan juga mengenyam berbagai mata pelajaran dalam berbagai jenjang.

Tak cuma pelajar yang sibuk, momen hari pertama masuk sekolah juga turut menyibukkan para guru, dan tentunya para wali murid alias para orang tua. Hal ini lantaran mereka harus mempersiapkan pula berbagai kebutuhan yang harus disediakan seperti materi pengajaran bagi para guru, dan perlengkapan sekolah seperti seragam baru, tas dan sepatu baru, bagi para orang tua.

Momen kocak emak-emak antar anak TikTok

foto: TikTok/@mamayukerow1

Khusus bagi para pelajar yang baru pertama kali masuk sekolah, momen tersebut barangkali jadi momen yang mendebarkan. Namun nyatanya, hal yang sama sepertinya dialami juga oleh para orang tua.

Ketika sang anak untuk pertama kalinya masuk sekolah seperti TK, para ibu barangkali punya perasaan yang campur aduk mengkhawatirkan anaknya.

Buktinya, ada pada video yang viral baru-baru ini. Melalui akun TikTok @mamayukerow1, akun ini membagikan momen para ibu-ibu turut mengantarkan anaknya di hari pertama masuk Taman Kanak-kanak.

Momen kocak emak-emak antar anak TikTok

foto: TikTok/@mamayukerow1

Lucunya, dalam video ini para emak-emak ini tak langsung pulang usai mengantarkan anaknya ke dalam kelas. Mereka justru bergerombol di depan gerbang sekolah.