Pria lupa buka laundry 4 tahun © TikTok

Pria lupa buka laundry 4 tahun
© TikTok/@ravienaill

Sebut saja nama pria tersebut adalah Ravie. Lewat unggahan itu, Ravie menceritakan pengalaman kocak yang tak terduga. Saat hendak memindahkan barang-barangnya di kamar, Ravie secara tidak sengaja menemukan laundry yang masih terbungkus rapi. Terlihat bill laundry juga masih menempel, namun warnanya sudah usang.

Benar saja, laundry tersebut ternyata sudah tersimpan selama 4 tahun. Cukup membingungkan memang, bagaimana bisa dia lupa membuka laundry-nya. Kalau Ravie lupa mengambil pakaiannya di tempat jasa laundry mungkin masih bisa dimaklumi. Kalau ini lupa membuka laundry yang jelas-jelas sudah berada di kamarnya lho.

Pria lupa buka laundry 4 tahun © TikTok

Pria lupa buka laundry 4 tahun
© TikTok/@ravienaill

"Ya ampun untung pada lengkap, masih rapi semua," ujar pria tersebut sambil cengengesan.

Jangankan orang yang menonton video ini, Ravie sendiri juga bingung dengan fenomena tersebut. Ravie bahkan mengatakan bahwa dia sudah sempat mencari-cari beberapa pakaiannya, namun hanya berlalu begitu saja. Besoknya dia pun lupa lagi. Akhirnya bungkusan laundry itu bertahan dengan tatanan seperti habis diambil dari tempat jasa laundry selama 4 tahun lamanya. Luar biasa ya pikunnya.

Pria lupa buka laundry 4 tahun © TikTok

Pria lupa buka laundry 4 tahun
© TikTok/@ravienaill

Tentu saja pengalaman Ravie ini langsung menyita perhatian. Video tersebut telah ditonton 487,1 ribu kali, mendapatkan 31,8 ribu like, dan dikomentari 362 kali.

"kok bisa sih, aku laundry baru sehari udah resah banget nungguin," ujar akun @secretf10.

"sama bang, gw laundry bed cover habis covid dari tahun 2020 belum dibuka sampai sekarang," tulis akun @bagusaja10__.

"berdebu langsung di laundry lagi abis tu lupa lagi ," komentar akun @reyydragneel.

@ravienaill Gaabis pikir baru inget #fyp #laundry #agustus suara asli - ravieee