Brilio.net - Warung adalah salah satu tempat yang gampang ditemui di Indonesia. Tapi kamu pernah nggak sih lihat warung tapi malah bingungin? Bukan karena warungnya aneh, tapi kadang tulisan sama sama lapaknya nggak nyambung blas. Kalau nemu warung yang model begini, kamu bisa salah sangka nih. Dikira jualan apa, eh ternyata jualannya jauh dari perkiraan.

Kadang orang memang menyewa warung untuk berjualan. Nah, warung ini biasanya dilengkapi dengan tulisan yang memudahkan orang untuk tahu jenis dagangan kamu. Kalau masa sewa habis dan disewa oleh orang lain yang dagangannya beda, namun pedagan baru ini lupa mengubah semua ornamen yang ada pada lapak tersebut.

Mungkin orang nggak sempat untuk mendekorasi ulang warungnya jadi masih menyisakan tulisan barang dagangan lama yang beda konsep nih. Nah, warung yang kayak gini nih berpotensi bikin bingung pembeli. Seperti deretan potret kocak yang bisa kamu lihat berikut ini.

Langsung aja deh nggak usah lama-alama, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Minggu (3/12), sebelas potret kocak lapak pedagang ini malah bikin mikir keras. Serasa dikerjain pedagang!