Brilio.net - Tak sedikit orang yang jadikan rumah sebagai aset investasi masa depan yang bernilai tinggi. Maka tidak heran bila banyak publik figure yang membangun rumah dengan biaya fantastis, miliar bahkan hingga triliunan rupiah. Tentunya rumah mewah yang dibangun tersebut sebagai bentuk pencapaian mereka dalam berkarier.

Begitu pula dengan ustaz Solmed yang membangun rumahnya bak istana. Rumah ustaz kondang ini dibangun di atas tanah seluas 4000 meter persegi dengan fasilitas lengkap seperti lapangan futsal mini, sirkuit, kolam renang hingga tempat permainan anak serupa timezone. Tak heran jika huniannya kerap membuat banyak orang takjub.

Salah satu bagian rumah ustaz Solmed yang menyita perhatian adalah kolam renangnya. Kolam renang ustaz Solmed tampak begitu luas dan nyaman untuk berlama-lama disana. Menariknya, area kolam renang bersebelahan dengan pom bensin mini yang kerap digunakan sang buah hatinya untuk mengisi bensin motor mereka.

Penasaran seperti apa potret kolam renang hunian ustaz Solmed? Yuk sama-sama simak 9 potret kolam renangnya yang dilengkapi pom bensin mini, dilansir brilio.net dari kanal YouTube AH pada Senin (11/3).