Brilio.net - Manusia diciptakan dengan segala kekurangan dan kelebihan masing-masing. Ada yang terlahir sehat dan punya fisik yang lengkap, namun banyak pula yang diciptakan dengan kondisi fisik yang kurang lengkap, baik itu sejak lahir maupun ketika mereka sudah dewasa.

Fisik yang tak sempurna kerapkali dianggap sebagai hambatan dalam melakukan sesuatu. Dinilai tidak bisa menciptakan karya yang keren dan indah dari keterbatasan itu. Namun, semua itu ditepis mentah-mentah oleh wanita yang satu ini.

Sebuah video diunggah oleh akun TikTok bernama @dewidhewoll98 pada Minggu (10/9), dalam video itu wanita yang disapa Dewi memperlihatkan kehebatan makeup-nya meski tanpa menggunakan tangan.

makeup pakai kaki © TikTok

foto: TikTok/@dewidhewoll98

"Makeup-in orang pake tangan (x) make up-in pake kaki (v)," tulis @dewidhewoll98.

Jika melihat menilik akun TikTok-nya, Dewi memiliki fisik yang tak sempurna Kedua tangannya tidak tumbuh seperti manusia pada umumnya. Hal itu membuatnya melakukan segala aktivitas menggunakan kaki. Mulai dari masak, menyuci, menguncir rambut, sampai ke makeup.

Yup, tidak salah, di tengah keterbatasannya itu Dewi sangat piawai menggunakan alat kosmetik. Nggak cuma merias diri sendiri, dia juga jago makeup-in orang lain dengan memakai kaki.

makeup pakai kaki © TikTok

foto: TikTok/@dewidhewoll98